Mobil Dinas Pasar Mandau Tidak layak Operasi. -->

Iklan Semua Halaman

Mobil Dinas Pasar Mandau Tidak layak Operasi.

Thursday, January 13, 2022


Duri, lalulintaskriminalitas.com
- Tingginya Volume sampah di kota Duri Sekitarnya tidak sebanding dengan Armada yang ada. 26Desember,2021


Apalagi hampir seluruh mobil Dinas kebersihan Kecamatan Mandau, Kabupaten bengkalis kondisinya sudah sangat memprihatinkan. 



Ada beberapa unit yang bannya botak, kebanyakan dari mobil operasional tersebut sudah makan oli.


Saat dikonfirmasi dengan salah seorang sopir Dinas kebersihan yang tidak menyebutkan namanya,beliau mengatakan demikian,sebagai mana yang tertulis diatas.


Begitu juga sewaktu Jumpa PERS dengan Syaridin.S.Sos Kepala UPT Dinas Pasar,yang mana beliau mengatakan bahwa mobil Dinas pasar seluruhnya oleh di katakan,sudah tidak layak pakai.

Namun karena mobil kebersihan ini masih bisa di operasikan,terpaksa harus di gunakan semampunya,menjelang ada tambahan beberapa unit mobil dinas kebersihan yang akan tiba.


Syafrudin S.Sos Kepala UPT Pengelolaan  kebersihan mandau, menghimbau agar masyarakat (warga) menumpukan sampah pada tempatnya dan jangan menumpukan sampah di tengah jalan jalur dua,

Terutama sekali di jalan hangtuah dan jalan sudirman.


Menurut Kepala UPT Mandau, warga haruslah mematuhi semua peraturan peraturan yang ada, janganlah menyerak sampah di sembarangan tempat,dan jangan pula menumpuk sampah ketika mobil Dinas kebersihan sudah berangkat.

Tumpuklah sampah pada tempat yg  sudah di sediakan.( Thamrin MZ)