NGOPI DI AWAN -->

Iklan Semua Halaman

NGOPI DI AWAN

Thursday, January 20, 2022


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
- Cafe Awan adalah sebuah cafe keluarga sopan santun yang terletak di jalan Stadion yang berjarak kurang lebih 200 meter dari RSUD, Mandau Kabupaten Bengkalis.



Bila di lihat selayang pandang, Cafe Awan terlihat bagaikan sebuah kantor perusahaan aja.


Namun bila kita masuk kedalam, Wow.... spontan mata terbelalak tanpa di sadari, luar Biasa., barulah kita menyadari ternyata ada cafe seindah ini dengan lokasi yang luas yang ditata dengan tangan yang berjiwa seni tinggi dan serasi dengan Arsitektur rancangan bangunan  yang unik dan megah, membuat pengunjung tidak bosan bosan dan enggan beranjak dari bila berada di cafe tersebut.



Adapun Cafe Awan ini milik salah seorang mantan Pejabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, S,Sos.


Menurut salah seorang karyawan cafe tersebut, bahwa Cafe ini mulai buka lebih kurang 7 bulan, yang mana pengunjungnya lumayan banyak, baik dari kalangan ASN maupun dari kalangan warga umum.


Karena dengan bangunan yang unik dan indah serta layanan yang ramah membuat nama Cafe Awan melambung di Duri Bengkalis dan Sekitarnya dari dengan tataannya yang di lengkapi dengan kolam dan kapal hias,membuat suasana nyaman dan sangat menarik untuk berfoto dan Selfe


Bila malam hari Cafe awan terlihat lebih  indah dan megah bagaikan kita berada di kota Paris layaknya penuh dengan ketenangan dan kenyamanan. 


Menurut keterangan  seorang warga yang tidak menyebutkan namanya,bahwa Cafe Awan ini awal pembuatanya secara bertahap (  di angsur ansur)hingga beberapa tahun lamanya,oleh pemiliknya.


Berkat kegigihan Pak Edi Sakura,dalam membangun dan memperjuangakan agar berdirinya Cafe   ini.


Maka seperti yg kita lihat kini, hingga menjelma menjadi sebuah Cafe yang indah dan gemerlap bila di lihat di malam hari.


Menurut keterangan  seorang warga Atan bahwa Cafe Awan ini awal pembuatanya secara bertahap (  di angsur ansur)hingga beberapa tahun lamanya,oleh pemiliknya.


Berkat kegigihan Pak Edi Sakura,dalam membangun dan memperjuangakan agar berdirinya Cafe   ini.


Maka seperti yg kita lihat kini, hingga menjelma menjadi sebuah Cafe yang indah dan gemerlap bila di lihat di malam hari (Thamrin Mz)