Pelantikan Pengurus Keluarga Besar Universitas Gaja Mada Provinsi Sumsel Tahun 2019-2024. Di hadiri Sekda OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Pengurus Keluarga Besar Universitas Gaja Mada Provinsi Sumsel Tahun 2019-2024. Di hadiri Sekda OKU.

Monday, January 24, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Sekda OKU Achmad Tarmizi Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2019-2024, Bertempat di Griya Agung Palembang. (Minggu Malam, 23/01/2022).



Sekda OKU mewakili PLH Bupati OKU menghadiri pelantikan pengurus daerah Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Prov. Sumsel Masa Bakti 2019-2024 oleh Ketua Umum Pusat KAGAMA yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 



Gubernur Sumsel H

 Herman Deru dalam sambutannya berharap agar alumni Universitas Gajah Mada yang telah dilantik dapat menerapkan taglinenya Guyub, Rukun dan Migunani dilapangan maupun alumni universitas lainnya.


Jika kita bicara guyub, rukun, migunani. Saya harap itu memang terlihat dilapangan bagi kami yang bukan alumni UGM serta migunani bagi masyarakat banyak.


Herman Deru juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada KAGAMA Sumsel yang baru saja dilantik dan telah berbakti dalam membangun Sumsel .


Orang melihat UGM itu memiliki nilai lebih, dan hal ini semoga dapat ditiru oleh Universitas lainnya di Indonesia.


Saya harap alumni UGM yang dipandang lebih oleh masyarakat untuk dapat juga bekerja lebih dilapangan berkontribusi nyata bagi masyarakat luas.

Kebersamaan ini kami minta tidak hanya diruangan ini saja tetapi sampai dilapangan kita terus bersatu berkesinambungan menjadi tali kekeluargaan.


Sementara itu Ganjar Pranowo, Menyampaikan bahwa pelantikan pengurus KAGAMA Sumsel merupakan yang pertama kalinya dihadiri lengkap oleh para petinggi-petinggi daerah.


Ia juga menjelaskan bahwa ciri khas KAGAMA ialah Guyub, Rukun dan Migunani, saya harap KAGAMA Sumsel dapat aktif dalam berorganisasi ditengah masyarakat dan menerapkan ciri khas KAGAMA dalam bersosialisasi dan bekerja.


Ketua KAGAMA Sumsel, H. Joncik Muhammad yang telah dilantik menyampaikan bahwa dirinya akan sesegera mungkin melantik pengurus cabang KAGAMA di 17 Kabupaten/Kota  di Sumsel, serta akan mempersolid KAGAMA yang akan menjadi kebanggaan bagi UGM.


Turut hadir Ketua TP. PKK Jateng, Hj. Atikoh, Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Febrita Lustia, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, H.M. Giri Rananda N Kiemas, Rektor UGM , Prof. Ir. Panut Mulyono, Para Bupati/Walikota Se-Sumsel atau yang Mewakili dan Para Kepala OPD Provinsi Sumsel serta Undangan Lainnya.( RD)$