Plh Bupati OKU. Melepas Rombongan Karimun Club OKU Raya beserta tamu Karimun dari Luar Kota. -->

Iklan Semua Halaman

Plh Bupati OKU. Melepas Rombongan Karimun Club OKU Raya beserta tamu Karimun dari Luar Kota.

Saturday, January 8, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melepas Rombongan Karimun Club OKU Raya Beserta Rombongan Tamu Karimun dari luar Kabupaten OKU Raya Menuju Wisata Belanting Desa Kelumpang, Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. (8/01/2022).


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan selamat datang kepada para peserta Club Karimun OKU maupun yang luar daerah Kabupaten OKU seperti dari Kota Padang dan Lampung, dalam kegiatan ini semoga kegiatan yang diadakan oleh Club Karimun OKU Raya ini bisa memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten OKU, kegiatan ini juga bisa di contoh untuk komunitas mobil/motor yang ada di Kabupaten OKU untuk bisa membawa dan memperkenalkan wisata-wisata yang ada di OKU agar lebih dikenal oleh masyarakat luar OKU.


Edward Candra mengajak para komunitas Club Karimun untuk mempromosikan berbagai objek wisata di Kabupaten OKU. Saat melakukan tur, anggota komunitas diminta untuk mempublikasikan berbagai keindangan objek wisata yang ada di Kabupaten OKU.

Saya mengapresiasi Club Karimun dan ini komunitas yang positif, terima kasih karena tujuan kegiatan ini ke wisata Belating Desa Kelumpang, yang menjadi salah satu objek wisata unggulan Kabupaten OKU.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan mengundang banyak wisatawan, terutama komunitas-komunitas yang akan datang ke Kabupaten OKU untuk menikmati destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten OKU, mengingat potensi pariwisata di Kabupaten OKU cukup banyak khususnya wisata alamnya, ujar Edward Candra.


Tidak lupa juga Edward Candra menghimbau kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan wisata ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan menjaga lingkungan alam sekitar wisata yang dituju, dan juga kiranya Club Karimun ini bisa memberikan contoh yang baik dan benar untuk Masyarakat Kabupaten OKU ini.


Acara dilanjutkan dengan pelepasan rombongan Club Karimun OKU Raya secara simbolis oleh PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.(Rd)