Sertijab Polsek Mandau Dari AKP Jaliper Lumban Toruan Kepada Kompol Indra Lukman Prabowo. -->

Iklan Semua Halaman


Sertijab Polsek Mandau Dari AKP Jaliper Lumban Toruan Kepada Kompol Indra Lukman Prabowo.

Sunday, January 2, 2022


Mandau, lalulintaskriminalitas.com
- Kapolres  melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Polsek Mandau Polres Bengkalis, dari AKP Jaliper Lumban Toruan, S.Ap kepada Kompol, Indra Lukman Prabowo,SH.S.I.K, Serta laporan kenaikan pangkat personel Polres Bengkalis,TMT 1 Januari 2022. Sebanyak 65 orang.



Sertijab di laksanakan di halaman Mapolsek Mandau, Sabtu (01/01/2022) pukul 16.00.Wib.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Guanawan saat dikompiramsi sejumlah awak media ia menyampaikan, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan organisasi Polri itu merupakan hal yang biasa dan wajar.


“Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Kapolres.”Kemudian Kapolres menambahkan, “Jabatan jabatan ini merupakan prestasi seperti Kapolsek Mandau yang baru di isi dengan Kompol, Indra Lukman Prabowo dari AKP Jaliper Lumban Toruan.


“Diharapkan Kapolsek Mandau lebih berprestasi lagi dan bersinar lagi dan bisa bersaing dengan Polsek Polsek lain yang ada di wilayah Kapolres Bengkalis.”Kapolres Bengkalis juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.”ujar Kapolres.


“Sambung Kapolres, bagi pejabat baru, Kompol, Indra Lukman Prabowo menjadi Kapolsek Mandau saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif tutupnya.”Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan ucapanya.


Post navigation