Tim DPN Lidik Krimsus-RI Dan FW-LSM Kalbar Beserta Awak Media Online dan Media Cetak Audensi Kekantor Kejati Kalbar. -->

Iklan Semua Halaman

Tim DPN Lidik Krimsus-RI Dan FW-LSM Kalbar Beserta Awak Media Online dan Media Cetak Audensi Kekantor Kejati Kalbar.

Friday, January 14, 2022


Pontianak, Lalulintaskriminalitas.com
-  Awal tahun Kunjungan Tim DPN Lidik Krimsus-RI Hubungan Antar Lembaga, 


Adi Normansyah dan Syafarudin Delvin, SH, selaku Ketua Umum Forum Wartawan Dan Lembaga Swadaya Masyarakat (FW-LSM) Kalbar beserta beberapa Awak media Online dan Cetak, Bersilahturahmi dan Audensi kekantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.



Pertemuan Audensi diruang Expose  Fress Conference Kejati Kalbar Jl Ahmad Yani ,Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak selatan Kota Pontianak , Kalimantan Barat,dan  Sekaligus makan  Siang bersama  Bapak Dr. Masyhudi, SH. MH., As Intel Bapak Taliwondo dan jajarannya, selasa siang (11/01/22) 



Bapak Kajati Kalbar, mengatakan dalam pertemuan Audensi  ini kami dari pihak Kejati Kalbar sangat senang, menyambut baik atas Kedatangan Tim DPN Lidik Krimsus-RI, Forum Wartawan Dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( FW-LSM) Kalbar yang selalu bersinergi.


Walaupun situasi masih Covid 19 Cluster baru, tetapi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan , ucap Kajati Kalbar DR. Masyhudi, SH. MH.


Dan ditempat ruang yang sama, 

Adi Normansyah, Tim DPN Lidik Krimsus-RI. mengatakan terima kasih dapat diterima ber Audiensi dan memberikan dukungan moril kepada pihak kejaksaan tinggi sebagai penuntut maupun lembaga yang memiliki Peran dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, selain Polri dan KPK.

 

Kedatangan kami juga sebagai tindak lanjut pemberitaan yang dimuat rekan-rekan media,” kata  Adi, yang juga Ketua Tim DPN Lidik Krimsus, RI, Hubungan Antar Lembaga . 


Adi Normansyah, memberikan dukungan kepada pihak kejaksaan Tinggi  untuk menjalankan tugasnya dalam koridor penegakkan hukum,"

Ucap Adi Normansyah.


Ditempat Ruang  Audensi, As intel Kejati Kalbar,Taliwondo, mengucapkan terimakasih kepada Rekan rekan Awak media dan juga Ketua Tim DPN Lidik Krimsus-RI, Yang  Hadir pada hari ini  yang sudah memberikan kepercayaan kepada kejaksaan tinggi dengan memberikan masukan maupun laporan secara lisan, dan akan kita tindaklanjuti dalam bentuk koordinasi dan komunikasi. Kami terima dengan senang hati,” kata As Intel  Taliwondo.


“Kita tidak bisa menargetkan kaus atau kejadian, karena ini kita buktikan dulu secara mendalam. Kita analisa secara yuridis, kemudian kita lakukan ekspose secara internal apakah ini masuk dalam tindak pidana korupsi atau tidak masuk. 


Setiap ada kejadian, tidak hanya ini saja, semua informasi kita lakukan penelitian dan ekspos dengan jaksa penyelidik, khususnya di bidang Intelijen,” kata Taliwondo.


Lanjut, Kejati Kalbar Masyhudi mengatakan lagi. Dalam Audensi ini, juga saya sangat menyambut baik dan positif ada masukan dari dari rekan rekan, mungkin untuk kedepan nya kita dapat  bersilaturahmi  lebih erat lagi,"ujarnya.


( Muhammad Budi )