Suami Berlayar, Istri Selingkuh Dengan Anggota Dewan Di Hotel -->

Iklan Semua Halaman

Suami Berlayar, Istri Selingkuh Dengan Anggota Dewan Di Hotel

Monday, January 2, 2017

LalulintasKriminalitas.com,  Ni luh PY (40), kepergok selingkuh di kamar hotel di Jembrana bersama KAS (39), anggota DPRD Jembrana. Ni Luh ternyata tergolong wanita kesepian karena sudah lama ditinggal suaminya bekerja di kapal pesiar.

Wanita yang telah memiliki anak ini bekerja sebagai tenaga kontrak di RSUD Negara. Diduga kesepian, dia kemudian menjalin hubungan gelap dengan KAS, yang merupakan tokoh politik satu desa di Tegalcangkring.

"Mereka sudah lama menjalin hubungan gelap. Banyak masyarakat tahu, tapi masyarakat engan ngomong," ujar salah seorang warga Tegalcangring, Minggu (1/1/2017).

Warga meminta anggota dewan tersebut diberikan sanksi oleh lembaga karena perbuatannya telah mencoreng nama dewan perwakilan rakyat.

"Yang begini ini tidak perlu dilindungi. Jika ini dilindungi, akan semakin buruk," kata dia soal politikus Partai Hanura ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, KAS kepergok dalam sebuah kamar hotel bersama Luh PY staff pegawai honorer di RSUD Jembrana. Keduanya digelandang ke Polres dalam sidak Yustisi saat malam pergantian tahun, Sabtu (31/12).( mdoG)

Sumber : merdeka.com