Pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Cikeusal Kidul berjalan aman dan kondusif -->

Iklan Semua Halaman

Pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Cikeusal Kidul berjalan aman dan kondusif

Monday, March 13, 2017

Lalulintaskriminalitas, Brebes - Acara upacara pengambilan sumpah , pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Cikeusal Kidul kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes dilaksanakan rabu (08/03/2017) dibalai kantor Desa Cikeusal Kidul.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya pejabat muspika seperti Camat Ketanggungan la ode vindar aris nugroho,AP.MSi,Kapolsek Ketanggungan yang diwakili Brigadir Karso,Dan Ramil Ketanggubgan,LPM,BPD, tokoh masyarakat.

Adapun dalam jabatan yang diambil sumpah diantaranya: Kepala Urusan Keuangan,Kepala Urusan Umum Dan Perencanaan, Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Dusun I, Kepala Dusun II, Kepala Dusun III, Kepala Dusun IV, Staf Kepala Seksi Pelayanan, Staf Kepala Seksi Kesejahteraan, Staf Kepala Urusan Keuangan Dan Staf Kepala Seksi Pemerintahan.


Acara dimulai dengan pembacaan basmalah dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kepala Desa cikeusal kidul kemudian dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan. Adapun nama-nama yang diambil sumpah diantaranya:  Imamudin, Iman Santoso, Rasda, Mu'min, Saudara Warsono, Ruswa, Wahyudin, Isy Faisal Umam, Suminto, Abdul Karim, Sudarto, Kasim, Sujono.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh yang diambil sumpah dan selanjutnya oleh kepala desa cikeusal kidul Neli Ridho dilanjutkan penandatanganan oleh dua saksi.

Selanjutnya sambutan-sambutan diantaranya: Kepala Desa Cikeusal Kidul Neli Ridho, Camat Ketanggungan La Ode Vindar Aris Nugroho AP.MSi serta sambutan Kapolsek Ketanggungan yang diwakili oleh Babinkamtibmas Desa Cikeusal Kidul Karso. Diakhir acara dilakukan ucapan selamat kepada yang sudah diambil sumpahnya.Dari pengamatan media acara berjalan dengan baik aman dan kondusif. (sugiarto).