Universitas Muhadi Setyabudi (UMUS) Akan Buka Fakultas Kedokteran,Rektor Baru Gandeng Media -->

Iklan Semua Halaman

Universitas Muhadi Setyabudi (UMUS) Akan Buka Fakultas Kedokteran,Rektor Baru Gandeng Media

Thursday, March 8, 2018

Lalulintaskriminalitas.com , Brebes - Rektor Baru Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes Jawa Tengah  Dr. Roby Setiadi,S.Kom yang dilantik beberapa waktu lalu selasa (06/02/2018) selalu memberikan gebrakan-gebrakan baru,diantaranya ingin merubah pola pikir masyarakat Brebes bahwa diBrebes ada Universitas yang patut menjadi kebanggaan,segala fasilitas sudah sangat memadai,mahasiswanya cukup banyak,jadi menurutnya tidak ada alasan lagi orangtua mengukiahkan anaknya diluar Brebes.Terobosan-terobosan diinternal universitas juga menjadi prioritas utama dalam mewujudkan kebersamaan membangun UMUS. Selain hal tersebut diatas yang menjadi patut dibanggakan adalah sebagai Rektor baru ini menggandeng media di wilayah kabupaten Brebes untuk menjadikan UMUS sebagai salah satu perguruan tinggi swasta favorit.

Dalam wawancara singkatnya Pihak Yayasan dan UMUS dalam tahun ini akan menambahkan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Master Hukum. Hal ini menurut Dr.Roby sudah dipertimbangkan dan pihak Yayasan sudah menyetujuinya tinggal masih mengurusi berkas-berkas yang dipersiapkan.Salah satu persyaratan Fakultas Kedokteran diantaranya adalah mempunyai Rumah Sakit Sendiri dan Tenaga spesialis dan lain-lain, kebetulan ada jadi mudah-mudahan buat masyarakat Brebes khususnya dan pantura sampai Kendal UMUS menjadi salah satu alternatip untuk mencari jurusan Kedokteran.

Kerja keras dan sinergitas semua pihak menjadi penentu kemajuan.UMUS.Kedepan UMUS akan melakukan langkah-langkah positip dalam menyebarkan kiprah UMUS dimata pemerintah dan masyarakat Brebes umumnya. Sebagai.langkah awal UMUS kedepan.akan menjadi lebih baik dan maju.Kita beaarkan UMUS ini dengan peran media sebagai tolak ukur keberhasilan, disamping itu di UMUS sendiri akan diadakan semacam jurnalis kampus.

Dengan menggandeng media menurutnya, jabatan rektor di UMUS baru diterimanya kurang lebih 1 bulan dan pertama yang  saya temui adalah wartawan.Semoga kerja sama dengan media ini menjadikan UMUS bisa lebih besar dan berkembang.

“Saya selalu menekankan pada jajaran untuk bermitra dengan wartawan, branding nya pasti media, yg mengklirkan isu isu diluar pasti media” ujarnya (sugiarto).