Bacaleg Surya Budiman Bagikan Imsyakiayah, Disambut Baik Pemuda -->

Iklan Semua Halaman

Bacaleg Surya Budiman Bagikan Imsyakiayah, Disambut Baik Pemuda

Friday, May 18, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Sejumlah Pemuda menyatakan ungkapan terima kasih kepada Surya Budiman Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPRD kabupaten Bengkalis Dapil Desa Kecamatan Bhatin Solapan.

Hal ini dinyatakan oleh Faizar kepada awak media pada ( 17 Mei 2018 )

Menurutnya hal yang dilakukan oleh Bacaleg dari partai Gerindra No urut 2 ini sangat bagus karena walaupun terlihat sepele jadwal imsyakiah ini tapi di bulan ramadhan ini jadwal yang diberikan kepada masyarakat sangat membantu masyarakat dalam mengetahui kapan batas waktu Imsyakiah.

Dirinya pun menambahkan semoga apa yang diberikan oleh Surya Budiman ini walaupun hanya jadwal Imsyakiah dapat bermanfaat bagi Masyarakat Khususnya umat islam yang ada di kecamatan Bhatin Solapan ini.

" Semoga dengan dimulainya hal yang kecil ini selanjutnya bisa menjadi penyambung Lidah masyarakat yang amanah yang selalu mementingkan kebutuhan dan menampung inspirasi masyarakat ," Tutupnya.

Senada dengan apa yang diucapkan oleh Faizar ,Susilo Pemuda desa Petani ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg partai Gerindra No Urut 2 yang mana telah memberikab jadwal imsyakiah ini.

" Inilah salah satu contoh bakal seorang pemimpib yang bijaksana yang memikirkan kebutuhan masyarakat walaupun dimulai dari hal - hal yang kecil ," Ucapnya.

Kami selaku pemuda mengharapkan semoga dengan di mulainya hal yang kecil ini sehingga kedepannya bisa menjalin tali silahturahmi antara pemuda dengan Bacaleg DPRD kabupaten bengkalis sehingga antara pemimpin dan masyarakatnya bisa terjalin komunikasi yang baik serta hubungan yang harmonis ," Tutupnya. (.Galih )