Koramil 04 Mandau Dan Jajaran Babinsa Saling Berbagi Sembako Dalam Stuasi Perduli Pedemi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 04 Mandau Dan Jajaran Babinsa Saling Berbagi Sembako Dalam Stuasi Perduli Pedemi Covid-19

Saturday, May 16, 2020


LALULINTAS KRIMILITAS. COM, DURI -Koramil 04 Mandau beserta Jajaran Babinsa dan didampingi Ketua Persit KCK Mandau,Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga dan Masyarakat yang kurang Mampu.

 Ini Dilakukan Demi mengurangi Beban bagi Warga yang kurang Mampu di Saat Pedemi Covid-19 di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,Pada(15/05).

 Kegiatan ini merupakan wujud Keperdulian Kodim 0303/Bengkalis melalui jajaran Koramil yang bertujuan untuk meringankan Beban Bagi Masyarakat yang kurang Mampu disaat terdampak dalam Stuasi Pandemi Virus Covid-19.

Yang Mana dalam Penyerahan Sembako tersebut Langsung di serahkan Kapten arh H. Sitorus beserta Babinsa  Kecamatan Mandau dan didampingi Ketua Persit KCK Koramil 04 Mandau dan Rt/Rw,Setempat.

Kegiatan tersebut berjalan Kodusif dan aman dalam membagi Sembako yang diterima oleh Warga Pematang Pudu dalam Jumat Berkah dan yang menerima 1.Buk Emiyarti(71),Berstatus Janda warga Jalan Aman Rt:02/Rw:14 7Kelurahan Pematang Pudu 2.Amaliana(53),Berstatus Janda Warga Jalan Kooelapit Ujung Rt:06/Rw:16 Kelurahan Pematang Pudu 3.Oken Panjaitan(63),Warga Kopelapit Rt:04/Rw16 dan Ombun Simbolon Warga Gang Bakti Rt:04/Rw:16,Kelurahan Pematang Pudu.(Lap.Bagus Tian S)