Rapat Paripurna Pertangung Jawaban Keuangan Anggaran Tahun 2018 /2019 Di Gedung Dprd Rokan Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Rapat Paripurna Pertangung Jawaban Keuangan Anggaran Tahun 2018 /2019 Di Gedung Dprd Rokan Hilir

Monday, July 6, 2020



LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BAGAN SIAPI API, ROHIL .Rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancang peraturan daerah (PERDA) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD kabupaten rokan hilir tahun anggaran 2019.oleh bupati rokan hilir diruang sidang utama kantor DPRD rokan hilir.hadir saat rapat, bupati rokan hilir H. SUYATNO, serta OPD, ketua DPRD MASTON,beserta anggota.




Saat rapat akan di mulai diruang sidang utama kantor DPRD, dihadiri para tamu undangan dari setiap dinas sekabupaten rokan hilir,hampir seluruh anggoto DPRD yang hadir mengikuti acara rapat  sidang paripurna tersebut, acara dimulai sekira pukul 15:30 wib.senen, 6 juli 2020.

Bupati rokan hilir. H.SUYATNO menyampai kan terkait laporan pertanggung jawaban keuangan" untuk pengeluaran anggaran 2019 sudah saya singgung, selama 2 tahun kita berturut turut meraih WTP dari BPK RI Provinsi RIAU, dan untuk mendapat kan WTP perlu ada proses, maka dari itu mari bersama sama seperti dinas termasuk juga DPRD untuk dapat membantu melaku kan pengawasan"katanya.

Dalam pembahasan rapat paripurna 2019 ini, terkait laporan pertangung jawaban keuangan yang sudah di guna kan oleh pemerintah kabupaten rokan hilir,secara transparan dan diketahui seluruh masyarakat rokat hilir, mewakili dan diketahui oleh DPRD.

Anggara tahun 2018 dan 2019 pemerintah kabupaten rokan hilir ,mendapat apresiasi dari BPK RI provinsi RIAU,ada nya peninggakatan dari tahun ke tahun hasil dari pajak yang diperoleh menanda kan kabupaten rokan hilir maju selangkah dan itu perlu di pertahan kan dan dapat di pergunakan untk memanju kan rokan hilir.(Mus)