PASTIKAN WILAYAHNYA AMAN, KAPOLSEK SINTANG KOTA PIMPIN APEL MALAM JUM'AT -->

Iklan Semua Halaman

PASTIKAN WILAYAHNYA AMAN, KAPOLSEK SINTANG KOTA PIMPIN APEL MALAM JUM'AT

Friday, September 24, 2021

Sintang, Lalulintaskriminalitas.com
- Humas Polsek sintang kota menjaga

keamanan serta situasi dan kondisi yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat merupakan kewajiban dan tanggung jawab dari seorang pemimpin khususnya di tingkat kecamatan yaitu oleh seorang Kapolsek. Situasi malam Jum,at dan juga dengan adanya objek Masyarakat Sintang Merupakan daerah yang menjadi perhatian khusus bagi Kapolsek Sintang Kota. Kamis (23/09/2021) Malam.


Untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melaksanakan patroli KRYD. Polsek Sintang Kota Polres Sintang, guna antisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Sintang Kota. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.


Di tempat terpisah Kapolres Simtang, AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K, melalui Kapolsek Sintang Kota menyampaikan ” Kegiatan ini tetap kita laksanakan Meski cuaca mendung, saya ucapkan terima kasih atas semangat serta dedikasi yang tinggi anggota personil Polsek Sintang Kota yang telah hadir dan mengikuti kegiatan apel pratugas dalam pelaksanaan KRYD dan antisipasi kerawanan malam Jum,at. Semoga selama kita dalam melaksanakan tugas mendapat lindungan dari Allah SWT “. Jelasnya mengawali arahan.


Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.
(Muhammad Budi)