Bhinkamtibmas Bersenergi Babinsa Hadiri Sertijab Kades Terpilih Desa Baning Kota. -->

Iklan Semua Halaman

Bhinkamtibmas Bersenergi Babinsa Hadiri Sertijab Kades Terpilih Desa Baning Kota.

Wednesday, October 20, 2021


SINTANG Lalulintaskrimnalitas.com,- Humas Sintang kota Tingkatkan soliditas dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang Sinergi Babinsa, menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Baning Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang. Rabu ( 20/10/2021 ).



Serah terima jabatan Kades Jerora 1 dari Pj Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih dilangsungkan di Balai Desa Baning Kota yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta masyarakat Desa Baning Kota.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, melalui Brigadir Trilian H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama yang telah mengabdikan diri dan telah bekerja sama dengan masyarakat Desa Baning Kota dengan baik dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Desa segera menyesuaikan diri dan kedepannya bisa bekerja sama untuk membangun Desa Baning Kota terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),"jelas Brigadir Trilian.


"Saya berharap kepada warga masyarakat Desa Baning Kota agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan mendukung kebijakan-kebijakan Kepala Desa terpilih dan sudah dilantik, dengan harapan kedepan tidak ada lagi permasalahan antar warga masyarakat," harap Bhabinkamtibmas


"Demi menjaga Sitkamtibmas di Desa Baning Kota tetap kondusif, warga jangan mudah terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya dan berhati hati dalam penggunaan medsos," jelas Trilian Hardiansyah.

(Muhammad Budi)