KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERSONAL POLRI DAN ASN POLRES OKU -->

Iklan Semua Halaman

KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERSONAL POLRI DAN ASN POLRES OKU

Tuesday, October 5, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com -
Kapolre  OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., pimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres OKU dan Korp Raport kenaikan Pangkat ASN Polres OKU. Senin (04/10/2021) sekira pukul 07.30 wib bertempat di Lapangan Upacara Polres OKU.



Personil Polres OKU yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat Pengabdian, yaitu Kabag Log Polres OKU AKBP H. Alie Djoko Slamet, SH dari pangkat KOMPOL dinaikan pengkat menjadi AKBP, Ka SPKT II Polsek Lubuk Batang IPDA Sugiono dari pangkat AIPTU dinaikan pangkat menjadi IPDA.



Kemudian untuk Personil ASN yang Korp Raport kenaikan pangkat, yaitu Bamin Gakkum Sat Lantas Polres OKU PENATA Rakian Sentoso, A.Md dari pangkat PENGTU dinaikan pangkat menjadi PENATA, Bamin Sie Dokkes Polres OKU PENGTU Riduan dari pangkat PENGATUR dinaikan pangkat menjadi PENGTU.


Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres OKU dan Korp Raport kenaikan Pangkat ASN Polres OKU di pimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K dengan di ikuti oleh Wakapolres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., PJU Polres OKU, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU, Para Perwira Polres OKU, Personil Polres OKU dan Personil ASN Polres OKU.


" Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam amantnya menyampaikan bahwa keberhasilan dengan kenaikan pangkat merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme. "Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi di mana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam pangkat, prestasi kerja sikap mental kejuangan serta kedisiplinan.


Diingatkan konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri Dan Asn Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan Ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang dan yang akan datang. "Pangkat setingkat lebih tinggi bukan hanya upacara seremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara-saudara ataupun untuk seluruh keluarga.


Selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru lebih memacu untuk berprestasi dalam tugas," Ujar Kapolres OKU.


Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personel yang naik pangkat serta foto bersama./rd