KSPK Polsek Sintang Kota Aiptu Budi Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at . -->

Iklan Semua Halaman

KSPK Polsek Sintang Kota Aiptu Budi Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at .

Saturday, October 23, 2021


SINTANG, LalulintasKriminlitas.com
-  Humas Polsek sintang kota, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Jum,at, Personel Polsek Sintang Kota Polres Sintang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Jum at di Masjid Darussalam Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Wilkum Polsek Sintang Kota, Jum,at (22/10/2021).



Kegiatan Pam sholat Jum,at yang dilakukan KSPK Polsek Sintang Kota Aiptu Budi ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat Jum,at.



Pengamanan sholat Jum,at, yang mereka laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat.


Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat Jum,at.


Pengamanan shalat Jum,at yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaia Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Jum,at sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar dan tetap himbau ptotokol kesehatan.Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.


(Muhammad Budi)