PLH BUPATI OKU MENERIMA AUDIENSI KPP PRATAMA BATURAJA. -->

Iklan Semua Halaman

PLH BUPATI OKU MENERIMA AUDIENSI KPP PRATAMA BATURAJA.

Thursday, October 14, 2021


Baturaja,lalulintaskriminalitas.com - PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audensi KPP Pratama Baturaja, Bertempat Ruang Kerja Bupati OKU. (Selasa, 12/10/2021).


Kepala KPP Pratama Baturaja Benny Santosa, Menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten OKU selama ini dan kerjasama terkait dengan penerimaan pajak yang ada di Kabupaten OKU dalam hal ini dilakukan demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan umum di Kabupaten OKU.

 

KPP Pratama Baturaja juga telah melaksanakan penyuluhan pelayanan dan pengawasan wajib pajak di bidang pajak penghasilan dan pajak tidak langsung lainnya dalam wilayah wewenangnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,

Menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan KPP Pratama Baturaja terutama dalam hal penerimaan pajak di desa dan OPD karena dengan begitu kita dapat meningkatkan pendapatan daerah, yang akan berimbas pada peningkatan dari APBD.


Seperti yang telah diketahui bersama, pajak merupakan pendapatan terbesar negara dan pendapatan ini nantinya akan disalurkan kembali ke masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat dan semoga kedepannya penerimaan pajak dapat tetap berjalan baik dan lancar dan pemerintah pun selalu bersinergi dalam bidang perpajakan yang ada di Kabupaten OKU.


Turut mendampingi, Kadin PMD, BKAD./rd