Polres Sekadau Berikan Pengamanan Secara Intensif Saat Kunker Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Kabupaten Sekadau, -->

Iklan Semua Halaman

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Secara Intensif Saat Kunker Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Kabupaten Sekadau,

Thursday, November 4, 2021



KABUPATEN SEKADAU Lalulintaskriminalitas.com,- Dalam setiap agenda atau momen kegiatan, Kepolisian hadir untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas keamanan termasuk dalam kunjungan kerja Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Kabupaten Sekadau.



Agenda pengawalan dan pengamanan dilakukan Polres Sekadau sejak kedatangan Mensos RI beserta rombongan ke Keraton Kusuma Negara Sekadau, Rabu 3 November 2021 pukul 09.00 WIB.



Pengawalan turut dilakukan Polres Sekadau saat rombongan Mensos RI melakukan peninjauan langsung ke beberapa wilayah Kecamatan Sekadau Hilir yang terendam air akibat bencana alam banjir.


"Pengamanan kami lakukan secara intensif untuk menjaga kondusifitas maupun keselamatan pejabat penting atau VVIP yang datang pada hari ini," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko usai mendampingi kegiatan tersebut.


Untuk kelancaran lalu lintas, Polres Sekadau telah menempatkan sejumlah personel di sejumlah ruas jalan menuju lokasi kegiatan, mencegah terjadinya kemacetan selama kunjungan kerja berlangsung.


Dalam rangka mendukung rangkaian kunjungan kerja Mensos RI, Polres Sekadau turut menyiapkan sarana transportasi berupa speed boat dan rakit yang digunakan untuk meninjau sejumlah lokasi banjir.Menurut Kapolres Sekadau, pengamanan tersebut bukan hanya untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas. Tujuan lainnya, menjaga agar kegiatan tersebut tetap berjalan sesuai protokol kesehatan.


Usai meninjau lokasi banjir, rangkaian kunjungan kerja Tri Rismaharini di Sekadau ditutup dengan penyerahan paket bantuan kepada warga terdampak banjir di Keraton Kusuma Negara serta menyampaikan program yang dijalankan Kemensos RI.


(Muhammad Budi)