Penandatanganan MoU Antara Pal TV Palembang dengan PLH Bupati OKU di Stodio 2 Pal TV -->

Iklan Semua Halaman


Penandatanganan MoU Antara Pal TV Palembang dengan PLH Bupati OKU di Stodio 2 Pal TV

Friday, April 8, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Pemerintah Kabupaten OKU Menjalin kerja sama dengan PalTV Palembang Dalam Hal Penyebarluasan Informasi dan Publikasi di wilayah Kabupaten OKU. Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PalTV Palembang dilaksanakan di Studio 2 PalTV di Kompleks Ruko PS Mall Palembang oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama General Manager PalTV Yunita Ayu.  (Kamis, 7/04/2022).



Dalam sambutannya PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengucapkan terimakasih kepada PalTV Palembang yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Pemkab OKU dibidang penyebarluasan informasi publikasi. Ia mempersilahkan kepada seluruh Dinas atau Instansi yang ada di Kabupaten OKU untuk memanfaatkan MoU ini dengan sebaik-baiknya.


MoU dengan PalTV Palembang sudah dilaksanakan. Setelah ini kita langsung gerak cepat untuk memanfaatkan kerjasama ini dengan baik. Gunakan untuk menginformasikan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten OKU atau mempromosikan segala potensi mulai kerajinan UMKM, pariwisata, pertanian perkebunan atau sumber daya lainnya.


Selain itu, Teddy Meilwansyah juga meminta PalTV untuk memperluas jaringannya di seluruh Kabupaten OKU. Pasalnya signal siaran PalTV di Kabupaten OKU masih lemah. Masyarakat Kabupaten OKU sangat mendambakan siaran PalTV dapat dinikmati dengan gambar yang lebih berkualitas terlebih kedepan akan diberlakukan Analog Switch Off (ASO) dimana siaran analog akan berganti menjadi digital.


Usai menandatangani naskah MoU, General Manager PalTV Yunita Ayu., Mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya karena baru kali pertama ini melaksanakan MoU dihadiri PLH Bupati OKU.


“Sungguh ini diluar dugaan kami. Ternyata PLH Bupati OKU dapat hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU dengan PalTV. Terimakasih atas kehadirannya di kantor kami. Kami sebagai media pertelevisian akan siap membantu mempublikasikan apapun program dan potensi yang ada di Kabupaten OKU agar bisa dikenal dan diketahui masyarakat luas. Kemintraan seperti ini sangat kami butuhkan,” ucapnya.


Turut hadir, Kabag Prokopim Setda OKU, Kasubbag Kopim dan Kasubbag Dokpim Setda OKU serta Jajaran PalTV Palembang.(Rd)