Polsek Mandau bersama Insan Pers Santuni Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman


Polsek Mandau bersama Insan Pers Santuni Anak Yatim

Saturday, April 23, 2022


DURI, Lalulintaskriminalitas.com - Menyantuni puluhan anak Yatim bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Mandau bersama Insan Pers Duri, berupa bingkisan dan sedikit Pulus  pada bulan suci Kegiatan itu juga dibarengi dengan berbuka puasa bersama di halaman Polsek Mandau, Jumat (22/04/2022). 



Pada Acara tersebut dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo beserta jajarannya, ibu ibu Bayangkari Polsek Mandau, beberapa orang tokoh masyarakat, puluhan Anak Yatim dan Puluhan Insan Pers Duri.



Setelah puluhan anak yatim yang turut mendapatkan santunan dan belain dan mengusap kepala  anak yatim.penuh kasih sayang dari polisi dan insan pers,




Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial terhadap anak anak yatim yang memang tangung jawab awab kita bersama



"Acara ini adalah kegiatan sosial  Polsek Mandau bersama awak media membagikan Santunan, semoga santuanan ini bermanfaat bagi mereka."  kata Kapolsek di halaman Polsek Mandau.

Menjelang Beduk berbuka puasa ustad Aipda Juanda memberikan Tausiah tentang hubungan silahturahim dan pahala memberi perbukaan pada orang puasa.

Setelah doa dilanjutkan berbuka bersama (Wis)