Safari Ramadhan di Kelurahan Batang Serosa,Camat Mandau Serahkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa dan anak Yatim. -->

Iklan Semua Halaman

Safari Ramadhan di Kelurahan Batang Serosa,Camat Mandau Serahkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa dan anak Yatim.

Thursday, April 14, 2022

 




Mandau, Lalulintaskriminalitas.com - Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Batang Serosa, safari Ramadhan kali ini dilaksanakan di Mushalla Al-Mu’awwanah yang berlokasi di belakang Kantor Lurah Batang Serosa. Selasa malam (12/04/2022),

Acara sebelum buka bersama ialah Kultum (Kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Habiburrahman Simatupang, beliau menjelaskan tentang betapa mulianya bulan suci Ramadhan dan Ustadz Habiburrahman Simatupang mengajak hadirin yang hadir untuk memperbanyak do’a serta bermunajat kepada Allah SWT.

Setelah shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq.


“Kami berterimakasih kepada masyarakat Kelurahan Batang Serosa yang telah membantu mensukseskan acara safari Ramadhan 1443 H di Kelurahan Batang Serosa ini”, ujar Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq.

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti.

“Di momen seperti ini, kami ingin kita bersama-sama, duduk bersama, shalat isya dan shalat tarawih berjamaah, karena itu ialah keberkahan yang kita harus dapat di Bulan Suci Ramadhan ini, Semoga momentum safari ini menjadi setawar sedingin bagi masyarakat Kelurahan Batang Serosa.

Sebagai pemimpin di Kecamatan Mandau ini, kami berharap agar kita semua selalu semangat dengan kondisi kehidupan yang mungkin sedang kesulitan, tetaplah percaya bahwa Allah SWT akan memberikan jalan kepada kita semua, asal kita tetap selalu menjaga keimanan kepada-Nya”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Batang Serosa dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.