DLH FC Unggul Melawan Club IKM Palika, Menejer Beserta Tim Minta Wasit Dievaluasi Dan Bersikap Adil / Sportif. -->

Iklan Semua Halaman


DLH FC Unggul Melawan Club IKM Palika, Menejer Beserta Tim Minta Wasit Dievaluasi Dan Bersikap Adil / Sportif.

Sunday, September 11, 2022


Rohi, Lalulintskriinalitas.com
- Turnamen pertandingan Sepak Bola para legenda Usia 38 antara Sepak bola DLH FC dengan Club Ikatan Keluarga Masyarakat Pasir Limau Kapas (IKM Palika) Kamis (08/09/2022) hampir berlangsung memanas. 


Tim kesebelasan DLH FC dalam pertandingan yang berlangsung dilapangan Koni Bagansiapiapi, Kamis (08/09/2022) berhasil  mengkalahkan Club IKM Palika dengan Score 3 - 2 DLH FC lebih unggul dari Club IKM Palika. 


Terlihat para pendukung dari masing masing Tim yang ikut menyaksikan secara langsung bersorakan dan memberikan semangat. 


Rudi HR selaku Menejer dari Club IKM Palika, Kamis (08/09/2022) dilapangan Koni Bagansiapiapi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang menyelengarakan  turnamen Legenda U 38 Rohil.


Ia juga mengatakan Club IKM Palika sudah 10 (Sepuluh) tahun lebih tidak pernah latihan sepak bola dan akan tetap lebih semangat. 


Ada hal yang lebih penting yang harus dibenahi dan dievaluasi panitia Menurut Rudi HR selaku menejer Club IKM Palika kepada awak media Kamis (08/09/2022). 


"Kami menilai wasit masih banyak kekurangan dalam memikir pertandingan hingga merugikan Tim kesebelasan dalam pertandingan, "Sebutnya.


Dalam hal ini pemain sepak bola senior Club IKM Palika Damiat Soleh menanggapi dan menyampaikan, "Bahwa tim IKM palika bukan hanya sekedar mencari kemengan tapi ikut berpatisipasi dalam mensukseskan kompentisi ini.


Untuk itu lanjutnya, wasit yang di percayai oleh panitia harus bersikap adil dan sportif dalam memimpin pertandingan, dgn tujuan agar generasi penerus dalam persepak bolaan mendapat contoh yg baik, "Ungkapnya.**Ikang Fauzi.