Forum Silaturahmi Dengan para Pemangku kepentingan Sinergitas Kamtibmas bersama Pejabat Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman


Forum Silaturahmi Dengan para Pemangku kepentingan Sinergitas Kamtibmas bersama Pejabat Bupati OKU.

Wednesday, September 28, 2022


Baturaja - lalulintaskriminalitas.com
- Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Forkopimda OKU Menghadiri Forum Silaturahmi Dengan Para Pemangku Kepentingan Dalam Rangka Menjaga Sinergitas Kamtibmas, Bertempat Hotel The Zuri 

Baturaja. (Selasa, 27/09/2022). 



Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa pada hari ini kami bersama dengan Forkopimda menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka untuk mencermati dinamika dan perkembangan yang terjadi di Kabupaten OKU. 



Dalam hal ini perlu kita lakukan diskusi dan mencarikan solusi terbaik untuk mengambil langkah dalam menghadapi dinamika dan kejadian di Kabupaten OKU, sehingga nantinya dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman di masyarakat, serta dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. 


Seperti diantaranya maraknya kasus bunuh diri dan perilaku tindakan kejahatan asusila dengan korban dibawah umur, serta yang masih hangat yang terjadi belakangan ini yaitu tindakan pembegalan dan perampokan serta pencurian kendaraan bermotor. 


Dengan forum diskusi ini diharapkan dapat menjadi momentum dalam meningkatkan sinergi untuk memperkuat upaya bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU.


Menurut Teddy Meilwansyah sejauh ini Pemerintah Kabupaten OKU bersama Forkopimda OKU terus berupaya dalam meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.


Teddy Meilwansyah berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan Forkopimda bersama tokoh agama tokoh masyarakat dalam memberikan pelayanan kamtibmas diharap dapat terus meningkat.


Untuk itu perlu kita cegah serta antisipasi, bukan hanya Forkopimda dan pemangku kepentingan saja, namun juga semua elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama mencegah dan dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, serta dapat mewujudkan ketertiban masyarakat yang kita harapkan salah satunya dengan meningkatkan siskamling di masing2 wilayah.


Teddy Meilwansyah juga berharap tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dapat memberikan masukan dan saran dalam mengantisipasi dan mencegah hal yang tidak kita inginkan ini, sehingga kita dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten OKU.


Dihadiri oleh, Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Sekda OKU, Kakanmenag OKU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ka Binda OKU Raya, OPD dan Kabag Terkait.( Rd)