H-4 MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman


H-4 MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022

Saturday, September 17, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Beberapa hari menjelang pagelaran MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022, panitia pelaksana baik dari Pemerintah Kecamatan Mandau, Instansi, Organisasi, dan Vendor terkait, juga setiap seksi yang menjadi pendukung kesuksesan acara mulai mengerjakan bagiannya masing-masing.



Seperti halnya hari ini, Rabu (14/09/2022), pihak vendor untuk Astaka MTQ sudah menyelesaikan hampir 70% pengerjaan, begitu juga dengan pihak tenda dan dekorasi.



Sementara, pihak Kantor Camat Mandau, mulai dari ASN, Tenaga Honorer, Satpol PP, dan tenaga kebersihan, melaksanakan gotong royong di kawasan perkantoran Kantor Camat Mandau.


Camat Mandau Riki Rihardi saat apel pagi hari ini menyampaikan kepada pihak-pihak terkait (dalam hal ini ASN, Tenaga Honorer, Satpol PP, dan tenaga kebersihan) untuk berperan aktif dalam meyukseskan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, pun tidak tergabung dalam kepanitiaan.


"Partisipasi dan keaktifan kita semua snagat menentukan kesuksesan dan keberhasilan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau kali ini, harapan kami juga kepada kita semua untuk memanfaatkan momentum MTQ ini sebagai sarana dalam syiar agama juga dan juga sebagai sarana dalam meningkatkan kapasitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Azza Wa Jalla", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.