Parkir Sepeda Motor Siswa Tergusur oleh Pembangunan Labor SMAN 8 -->

Iklan Semua Halaman


Parkir Sepeda Motor Siswa Tergusur oleh Pembangunan Labor SMAN 8

Sunday, November 6, 2022


Duri, LalulintasKriminalitas.com
- Dengan dibangunya Laboratorium Kimia SMA Negeri 8 Mandau Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis. Memenuhi halaman dan tempat parkir para siswa dan Guru. 5 November 2022.



Halaman parkir kendaraan roda 2 yang selama ini ditempati sepeda motor para siswa dan kendaraan roda 4 yang dipakai kepala  Sekolah dan para guru kini semakin sempit karena terhalang Lokasi kerja, material dan bangunan laboratorium tersebut.


Hal itu menjadi perhatian masyarakat bahwa  di lapangan terlihat kendaraan Kepala Sekolah, para guru SMAN 8 Mandau dan sepeda motor para siswa terparkir diluar halaman sekola,  dan dihalaman depan  kelenteng yang merupakan tempat ibadah agama Budha.


Saat dikonfirmasi kepala kepala Sekolah Sma Negeri 8 Mandau'Dimon Sapta,Spd mengatakan "kita memarkirkan mobil di halaman depan kelenteng itu sudah mendapat izin dari pihak kelenteng tersebut." ujarnya.


Akan tetapi Dimon Sapta,Spd tidak ada menjelaskan' bahwa izin tersebut sampai kapan, apakah selamanya atau menjelang Laboratorium itu selesai.


Memang pihak sekolah bak makan buah si malakama tidak disediakan parkir salah, karena minimnya alat transportasi umum sehinggs rata rata siswa siswi membawa motor kesekolah dan kalau di sediakan berati pihak sekolah secara tidak langsung mengizinkan siswa siswinya dibawah umur membawa motor..! 


Demi untuk kertipan kerapian dan keamanan Pihak sekolah harus memindahkan tempat parkir para siswa atau mencarikan solusi tempat parkir baru, (tmz)