Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui Tuntaskan Keinginan dan Aspirasi Masyarakatnya -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui Tuntaskan Keinginan dan Aspirasi Masyarakatnya

Tuesday, December 13, 2022

Wahyu Hidayat Kades Desa Batang Dui


Duri, LalulintasKriminalitas.com
- Seiring berjalanya sang waktu kini Desa Tambusai Batang Dui yang terletak di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, semakin bertambah indah dan megah saja serta telah di lengkapi dengan gedung pertemuan yang baru, 13/12/22.


Kantor Desa Batang Dui

Yang mana Gedung  pertemuan tersebut persis terletak di samping Kantor Desa Batang Dui dalam tahap pembangunan yang tidak lama lagi akan selesai.



Selain itu Wahyu Hidayat Desa Batang Dui, menggalakan kegiatan pembangunan di berbagai bidang.

-Seperti, pembangunan Madrasah Al Mutaqin sebanyak 3 lokal yang terletak di Jalan Melati.

Madrasah Al mutaqin


-Selanjutnya pembangunan Jalan Melati yang mana telah selasai tepat waktu.


Jalan Melati


-Kemudian pembangunan Jalan Alangwis yang juga telah selesai dibangun.


Jalan Alang

-Serta perbaikan gorong gorong dengan menggunakan dana  Bermasa.


-Adapun kegiatan yang selanjutnya yang di canangkan oleh Pemerintah Desa Tambusai batang Dui yaitu, tentang pelebaran Jalan  Suka Jadi yang dianggarkan dari APBD  Pemkab Bengkalis.



Saat di konfirmasi kepada Kades Batang Dui Wahyu Hidayat mengatakan," kegiatan kegiatan yang di lakukan di tahun ini semoga seluruhnya  seleisai jelang akhir  tahun ini,"ujarnya.



Kemudian Wahyu Hidayat  menambahkan,"adapun kegiatan kegiatan yang di kerjakan dalam tahun ini mengenai anggaranya, ada yang kucurkan dari APBD Bengkalis serta ada juga  angarannya yang  berasal dari Bermasa," imbuhnya.


Dengan berakhirnya seluruh kegiatan Desa Tambusai Batang Dui akhir tahun ini, dengan demikian maka lengkaplah sudah apa yang di harapkan oleh masyarakat setempat.


Semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan pengawasan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan dan Para Stafnya.

(TM)