Pencarian Pesawat Polri yang Jatuh Kembali Dimulai, Satu Jenazah Ditemukan -->

Iklan Semua Halaman

Pencarian Pesawat Polri yang Jatuh Kembali Dimulai, Satu Jenazah Ditemukan

Sunday, December 4, 2016

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, Jakarta - Tim gabungan kembali melanjutkan proses pencarian pesawat milik Polri yang jatuh di wilayah perairan Kabupaten Lingga, Kepri. Dalam proses pencarian tersebut, telah ditemukan satu jenazah korban jatuhnya pesawat.

"Pagi ini jam 06.00 WIB tadi (pencarian pesawat) sudah dimulai lagi. Sudah ada jenazah yang ditemukan kemarin sore pukul 17.55 WIB," ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga kepada detikcom, Minggu (4/12/2016).

Menurut Erlangga, jenazah tersebut sudah dibawa ke Batam untuk diidentifikasi. Masih belum bisa dipastikan identitas dari jenazah tersebut.

"Jenazah dibawa ke Batam untuk dilakukan identifikasi," katanya.

Erlangga menuturkan, tim gabungan sudah menemukan koordinat lokasi jatuhnya pesawat bertipe M28 Skytruk ini. Keterangan lebih lanjut soal titik jatuh pesawat nahas tersebut belum dapat dibeberkan pihak kepolisian.

"Lokasi koordinat ditemukan, kita belum bisa memberikan keterangan," tutur Erlangga.

Seperti diketahui, pesawat milik Polri hilang kontak pada Sabtu (3/12) pagi. Pesawat yang pernah dioperasikan saat misi kemanusiaan saat bencana Tsunami Aceh itu mengangkut 13 orang polisi. Tiga di antaranya adalah pilot.

(GBR/elz/mdoG)
Dilansir dari Detik.com