Lima Hal Terlarang yang Dilakukan Saat Bercinta -->

Iklan Semua Halaman

Lima Hal Terlarang yang Dilakukan Saat Bercinta

Thursday, January 5, 2017


LalulintasKriminalitas.com, - Seks adalah perilaku yang sangat berisiko jika dilakukan tanpa aturan. Beberapa risiko seks tak aman antara lain meliputi penis patah, tertular penyakit menular seksual atau 'kecelakaan'.

Risiko saat berhubungan seks dapat membuat malam Anda menjadi berantakan. Berikut adalah lima hal terlarang yang tak boleh Anda lakukan saat bercinta seperti dilansir laman Menshealth.

1. Penyakit menular seksual

Anda mungkin berpikir bahwa bercinta tanpa kondom merupakan hal biasa selagi bisa 'mengeluarkannya' di luar tubuh pasangan. Namun, Leah Millheiser selaku spesialis kandungan dari Stanford University School of Medicine mengatakan perilaku seks tanpa kondom berisiko menularkan penyakit menular seksual seperti gonorhea. Penyakit-penyakit ini cenderung sulit diobati dan membutuhkan penanganan khusus.

2. Mengabaikan pelumas

Tidak menggunakan pelumas saat menggunakan kondom berbahan karet dapat membuat Anda dan pasangan merintih kesakitan. Setidaknya, Leah merekomendasikan penggunaan pelumas alami seperti minyak zaitun agar penetrasi berjalan lebih lancar.

3. Memasukkan makanan ke dalam Ms V pasangan

Tren dalam dunia seks terus berkembang. Salah satunya menggunakan buah dan sayuran sebagai variasi agar seks tak membosankan. Namun risikonya, kata dr Millheiser makanan-makanan ini bisa terjebak di dalam miss v pasangan. Hal ini tentu akan sangat menyakitkan bagi si dia.

4. Menganggap seks sebagai mainan

Menganggap kegiatan bercinta sebagai permainan dapat mengganggu kesehatan seksual Anda. Pasalnya bukan kenikmatan yang didapat, namun justru membuat perasaan satu sama lain menjadi tertekan untuk menyelesaikannya hingga akhir.

5. Jangan terlalu bersemangat

Bercinta merupakan momen yang ditunggu setiap pasangan untuk memadu kasih. Biasanya, para lelaki terlihat bersemangat saat bercinta yang membuat tekanan saat penetrasi terlalu keras. Risiko paling buruk yang bisa terjadi adalah penis patah. Hal ini akan sangat menyakitkan bagi kaum Adam. ( mdoG)Sumber : Suara.com