Anak Meninggal, Istri Sakit, Kapolda : Yang Salah Kami Pecat -->

Iklan Semua Halaman

Anak Meninggal, Istri Sakit, Kapolda : Yang Salah Kami Pecat

Saturday, September 9, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Pekanbaru - Sungguh mengharukan, bagi siapapun yang mengalami nasib seperti ini, pasti akan merasakan kehibaan hati yang mendalam. Dimana anak semata wayang baru meninggal dunia, istri sedang sakit keras, sementara ia dipecat dari pekerjaan.

Nasib inilah yang sedang menimpa Briptu Taufik Hidayat, anggota Personil Polres Kepulauan Meranti. Taufik dipecat dari kesatuan Polri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, pada Kamis (31/08/2017) pukul 07.00 WIB.

Acara penanggalan baju ini dilakukan pada pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian Pamen Polda Riau, pemberian reward kepada personel berprestasi dan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolda Riau.

Saat acara penanggalan baju dinas polisi resmi Briptu Taufik Hidayat, yang dikawal dua propam dan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain langsung menanggalkan baju dinas Taufik Hidayat ini.

Setelah dicopot, kemudian baju dinas Taufik digantikan baju batik. Detik-detik inilah Taufik menangis di depan Kapolda Riau, dengan penuh hiba.

"Anaknya saya meninggal dunia dan isterinya sakit. Sementara sabu-sabu yang dijadikan barang bukti penangkapan itu bukan punya saya semua. Punya saya hanya 10 gram saja," kata Taufik sambil menangis penuh penyesalan.

Sumber : Wahanariau