Kodim 0713 mengadakan sunatan gratis dikecamatan Banjarharjo -->

Iklan Semua Halaman

Kodim 0713 mengadakan sunatan gratis dikecamatan Banjarharjo

Sunday, October 1, 2017
Lalulintaskriminalitas.com,Brebes - Sebanyak 58 anak di Kecamatan Banjarharjo mendapatkan bantuan sunat gratis dalam pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo beberapa waktu lalu.

Senyum gembira dan bahagia menghiasi para orang tua yang anaknya mendapatkan bantuan sosial ini, sekali lagi TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes ini membuat gebrakan dengan berbagai macam kegiatan sosial.

Dalam penanganan sunatan, berbagai pihak terkait dilibatkan salah satunya adalah para personel dari Kesdam IV/Diponegoro yang dibantu oleh Dinkes Kab. Brebes dan dari Puskesmas Banjarharjo.

Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Nana Sarnadi, Sp.OG mengawasi jalannya proses sunatan sambil beramah tamah dengan para orang tua anak. Sebelum pelaksanaan sunat, Kakesdam IV/Diponegoro memberikan arahan maupun instruksi kepada para tenaga medis yang akan bekerja. Kegiatan sosial ini digelar sebagai wujud kepedulian Pemkab. Brebes bersama TNI dalam usaha mengentaskan kemiskinan diwilayah Kab. Brebes khususnya di Kecamatan Banjarharjo melalui TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes. (Pendim 0713/Brebes.(sugiarto)