Satlantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh Muara Takus 2018 Di Jalan Jenderal Sedirman. -->

Iklan Semua Halaman

Satlantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh Muara Takus 2018 Di Jalan Jenderal Sedirman.

Monday, April 30, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis-Demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran Lalu - lintas Satuan Satlantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh Muara Takus 2018 yang Digelar pada ( 28 April 2018 ) di Seputaran Jalan Jenderal Sudirman Tepatnya di Depan Bank BCA.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky M Mandey melalui IPTU Zainal Arifin selaku Kaur Bin Ops mengatakan kepada awak media.

Menurutnya Operasi Patuh Muara Takus 2018 ini di gelar bertujuan untuk membuat kesadaran Masyarakat akan pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas agar bisa menekan angka Laka - Lantas.

Dalam operasi tersebut beberapa kendaraan yang tidak memakai Helm dan tidak bisa melengkapi Surat - surat kendaraan diberentikan untuk diberikan Tindakan tegas dengan memberikan sangsi Tilang.

Operasi Patuh Muara Takus 2018 ini dimulai sekira  pukul 20 : 30 Wib yang diperkirakan akan digelar sampai pukul 22 : 00 Wib.


Menurut Pantauan Lalulintaskriminalitas.com yang berada di lokasi Operasi Patuh Muara Takus 2018 situasi sampai selesai Operasi berjalan Aman dan Lancar.( GLH )