Menyambut Bulan Suci Ramadan PELDA Giyatno Adakan Syukuran DiKediamannya -->

Iklan Semua Halaman

Menyambut Bulan Suci Ramadan PELDA Giyatno Adakan Syukuran DiKediamannya

Wednesday, May 9, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Duri. –Mengingat datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, PELDA Giyatno salah satu manajemen Tanah Abang Dept Store Mandau dan juga selaku ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau ( IKJR ) Kabupaten Bengkalis membuat Acara syukuran di kediamannya yang ada di Jalan  Asrama Tribrata kelurahan Pematang Pudu RT 03 RW 01 Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada ( 08 Mei 2018 ) guna menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan guna mempererat tali silaturahmi sekira pukul 19 : 00 Wib.

Amril BS selaku pembawa acara mengatakan satu dua patah kata sambutan untuk mengawali acara tersebut.

Sekira Pukul 20 : 00 Wib masyarakat yang menghadiri undangan tersebut terlihat sangat khusuk mendengarkan ceramah dari ustadz Ngateno Eko Prawiro yang mengisi tauziah dalam acara tersebut dan menerangkan akan nilai - nilai dan kebaikan - kebaikan di bulan suci Ramadhan yang dilakukan oleh para Nabi dan Rasul serta orang Mukmin yang terdahulu yang harusnya kita contoh sehingga nantinya akan mengantarkan kita semua ke dalam surga Allah.


Setelah menerangkan dan menceritakan beberapa kisah para Rasul dan para sahabat Nabi Akan kebaikan - Kebaikan Ramadhan maka sekira pukul 20 : 45 Wib Ustadz Ngateno Eko Prawiro mengakhiri tausiahnya kemudian di tutup dengan doa.

Usai acara Tasiah Amril BS selaku pembawa acara mempersilahkan kepada para undangan untuk mencicipi hidangan yang sudah di persiapkan oleh PELDA Giyatno di kediamannya ini.

Menurut beberapa tamu undangan yang datang menghadiri undangan syukuran di kediaman PELDA Giyatno beberapa tamu undangan mengatakan kepada lalulintaskriminalitas.com bahwa Sosok PELDA Giyatno ini Sangat Ramah Tamah dalam bertutur Sapa maupun dalam Aktifitas sehari - hari di tengah - tengah Masyarakat.

Kemudian awak media pun menjumpai pemilik rumah guna menanyakan dalam rangka apa kegiatan tersebut dilaksanakan.

PELDA Giatno  selaku tuan rumah mengatakan acara tersebut dilakukan guna menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat serta bertujuan sebagai bentuk syukur atas limpahan rahmat serta rezeki dari Allah SWT yang diberikan kepadanya .

Dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk datang ke kediamannya menghadiri undangan acara syukuran yang diadakan di kediamannya ini.

Sekira Pukul 22 : 00 Wib acara syukuran pun telah selesai dan para undangan pun bersalaman dengan pemilik rumah dengan tujuan akan melanjutkan perjalanan untuk kembali pulang ke kediamannya masing - masing.

Sementara itu PELDA Giyatno mendoakan agar nantinya para tamu undangan selamat sampai tujuan tanpa adanya suatu kendala apapun.

Menurut pantauan awak media sampai akhir acara syukuran yang diadakan di kediaman PELDA Giyatno situasi disekitar rumahnya berjalan aman serta Lancar tanpa ada suatu kendala apapun. (GALIH )