Rombongan Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Baburahman. -->

Iklan Semua Halaman

Rombongan Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Baburahman.

Saturday, May 26, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Mandau – Seiring dengan suasana Ramadhan rombongan Komando Inti ( Koti ) MPC Pemuda Pancasila kabupaten Bengkalis hadiri safari Ramadhan yang diadakan oleh Kecamatan Mandau yang di panitia kelurahan Babussalam Masyarakat dan remaja Mesjid Masjid Baburahman Jalan Purnama kelurahan Babussalam kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis.

Rombongan Koti MPC Bengkalis yang di komandoi oleh Jasmi Selaku Komandan Inti ( Dankoti ) datang ke Masjid Baburahman guna mengikuti safari Ramadhan sekaligus mengamankan  situasi dan kondisi saat dimulainya acara Safari Ramadhan sampai selesai.

Hal ini disampaikan oleh Helmi salah satu anggota Koti MPC Kabupaten Bengkalis Kepada Lalulintaskriminalitas.com.

Menurutnya Safari Ramadhan yang di lakukan oleh Bupati Bengkalis ini adalah salah satu kegiatan  yang sangat bagus apalagi di suasana Ramadhan ini masyarakat lebih bisa mendekatkan diri ke pada Allah swt dan juga bisa di jadikan ajang silahturahmi di bulan yang fitrah ini.

Selanjutnya dirinya juga menambahkan semoga dengan diadakannya Safari Ramadhan ini bisa menambah keimanan kita kepada sang pencipta dan timbul rasa sayang akan datangnya Bulan Ramadhan bulan yang suci dan penuh Rahmat.

Tambahnya, Semoga kedepannya Pemuda Pancasila khususnya PP yang ada di Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya bisa lebih berkembang lagi dan bisa menjadi lebih baik daripada sebelumnya ," Tutupnya. ( Galih