Orang Tak dikenal Muncul jam 4 Subuh Gedor Rumah Warga Duri, Mengaku dari Lubuk Pakam -->

Iklan Semua Halaman

Orang Tak dikenal Muncul jam 4 Subuh Gedor Rumah Warga Duri, Mengaku dari Lubuk Pakam

Saturday, September 7, 2019


Lalulintaskriminalitas.com, Duri – Seorang Laki Laki Separoh baya gedor gedor pintu rumah Warga hendak numpang tidur, di  jalan Linas Duri Dumai Km 5 Kulim RT.04/RW 07 Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan  sekira jam  04 subuh Jumat (06/09/2019).
Dengan kedatangan tamu misterius  pada jam 04 Subuh membuat  Bayu dan Cinta ketakutan sambil teriak minta tolong, spontan RT dan warga berdatangan, ketika Tanya RT  Tamu tak di undang  itu mengaku datang dari Lubuk Pakam Sumut,  bayu dan Cinta takut kalau nanti ada apa apa, lalu pindah ke teras rumah sebelah  
Orang misterius tersebut terlihat dalam kondisi muka berlumuran darah, luka menganga di atas alis mata kiri, terkadang terlihat Kejang kejang, dari mulutnya mengeluarkan banyak  lendir bercampur darah, dikantong jaketnya ditemukan dua jenis obat tablet dan capsul  bersep dokter atas nama Rolano Welly Mart Simanjuntak , uang Rp. 2250.000, Kerjadian tersebut penuh tanda tanya.
Menurut salah seorang warga hal ini sudah dilaporkan ke POSPOL  lalu petugas Polpol menyarankan laporkan ke Polsek  kemudian Polsek Menyarankan Laporkan ke Dinas Sosial lalu Dinas social kembalikan ke Desa, akhirnya sampai tengah hari misterius itu masih tergelatak di tanah.
dia kejang kejang  mengeluarkan Lendir dari mulutnya,  karena suaminya mau kerja maka Tamu tak di undang itu di suruh keluar dari pagar
Informasi terakhir korban sudah dibawa Kerumah RSUD ( Duis )