Peringati HUT Polairud Secara Virtual KE 70, Kapolri : Jadilah Polri Yang Membanggakan Institusi, -->

Iklan Semua Halaman

Peringati HUT Polairud Secara Virtual KE 70, Kapolri : Jadilah Polri Yang Membanggakan Institusi,

Wednesday, December 2, 2020


Lalulintaskriminalitas.com
, Pekanbaru - Upacara Peringatan hari ulang tahun ke 70 korsp Polairud yang jatuh pada 1 Desember dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis dan dilaksanakan secara virtual diikuti seluruh jajaran. 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI, Wakapolda, Karo Ops, Dirpolairud, Kabid Humas dan beberapa Pamen Polairud hadir mengikuti prosesi upacara virtual dari Mako Polairud Polda Riau dengan menerapkan protokol kesehatan.


Diawali dengan Menyanyikan lagu mars Airud kemudian dilanjutkan dengan Mengheningkan cipta yang di pimpin oleh Kapolri, Pengucapan Tri brata dan penyampaian Amanat Inspektur Upacara.


Jenderal Idham Azis dalam amanatnya mengucapkan Selamat HUT Polairud yang ke 70 dan menyampaikan apresiasi ats upaya yang dilakukan Polairud seperti kegiatan penanaman mangrove, kegiatan sosial, dan mengatasi tindak pidana di laut.  


“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Polairud ke 70 kepada seluruh jajaran. Ada 11 helikopter tambahan yang diberikan Polri, saya berharap Polairud dapat lebih semangat dan berprestasi lagi dalam melaksanakan tugas, peran serta Polairud betul betul memberikan warna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, terang Jenderal Idham


Dirinya juga berpesan agar Polairud bekerja secara profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.


“Hindari budaya koruptif dan tingkatkan kualitas kemitraan terkhusus di masyarakat pesisir, dan saya minta kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan bagi keluarga dan masyarakat kita”, pesan Jenderal asli Sulawesi Tenggara tersebut.


Diakhir amanatnya Kapolri mrnyampaikan pesan dan harapannya kepada jajaran Polairud.


“Jadilah insan insan Polri yang membanggakan instansi Polri“,tutupnya. (Rls/wiswcww2)