Babinsa Bagikan Masker Gratis, Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga Akan Pentingnya Masker. -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Bagikan Masker Gratis, Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga Akan Pentingnya Masker.

Thursday, October 21, 2021


PONTIANAK, LalulintasKriminalitas.com
, - Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur Kopda Nursalim melaksanakan pembagian masker kepada warga sekitar Jalan Tanjung Raya 2 Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak. (Kamis, 21/10/2021)



Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.



Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Kopda Nursalim dalam kegiatannya adalah melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.


Sasaran kegiatan ini meliputi para warga yang melintas disepanjang jalan maupun ditempat umum yang masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan, dan warga tersebut mendapati nasihat dan masker dari Babinsa tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini.


Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.


“Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa Pontianak Timur dan tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19” kata Babinsa

 

"Masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tegas saya untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan" ungkap Kopda Nursalim.


(Muhammad Budi)