Babinsa membaur bersama Masyarakat Laksanakan melakukan Kerja Bakti. -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa membaur bersama Masyarakat Laksanakan melakukan Kerja Bakti.

Friday, October 22, 2021


PONTIANAK LalulintasKriminalitas.com,
- Babinsa Kelurahan Saigon Koramil 1207-04/Pontianak Timur Kopda Nursalim bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan fasilitas jalan di Jln. Tani, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak. Jum'at (22/10/2021)



Kegiatan Karya Bakti ini adalah salah satu Karya nyata sekaligus memperkuat paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti adalah sebagai implementasi dari binter Koramil 1207-04/Pontianak Timur dan hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya untuk membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.


Sasaran utama Karya Bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan dan kiri jalan menuju Kantor Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur, saluran-saluran udara yang terhambat, pohon-pohon besar yang merusaknya membahayakan masyarakat yang melintas bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.


Babinsa Kelurahan Saigon Kopda Nursalim dalam keterangannya menambahkan bahwa, Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI di bidang Bakti TNI.


Lurah Saigon mengucapkan "Terima kasih kepada Koramil 1207-04/Pontianak Timur  yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang positif dan bertujuan dalam membangun masyarakat”


“Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan" ujarnya Lurah Saigon.


( Muhammad Budi)