Penyerahan medali Cabang Tenis Lapangan PORPROV KeXIII Tahun 2021 Oleh Plh Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Penyerahan medali Cabang Tenis Lapangan PORPROV KeXIII Tahun 2021 Oleh Plh Bupati OKU.

Thursday, November 25, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Meninjau dan Menyerahkan Medali Pertandingan Cabang Olahraga Tenis Lapangan PORPROV XIII Sumsel Tahun 2021, Bertempat di Gedung PELTI Baturaja. (Kamis, 25/11/2021).



Kabupaten OKU mengirimkan sebanyak 8 atlet putra dan 8 atlet putri pada cabang olahraga tenis lapangan ini dan diikuti sebanyak 14 Kabupaten/Kota Se Provinsi Sumsel. 



Cabang olahraga tenis lapangan ini mempertandingkan kategori beregu putra dan putri, kategori ganda campuran, kategori ganda putra dan putri, dan kategori perorangan putra dan putri. 



Pada cabang olahraga tenis lapangan ini, Kabupaten OKU berhasil menyabet medali perunggu, di peringkat kedua Kota Palembang memperoleh medali perak  dan juara pertama yaitu Kabupaten Muba meraih medali Emas.


Pada kesempatan ini, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward  Candra, M.H., menyaksikan secara langsung pelaksanaan pertandingan tenis lapangan dan sekaligus juga menyerahkan medali kepada atlet tenis lapangan.


Edward Candra mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil meraih medali baik itu medali emas,  perak dan perunggu. Sebaliknya bagi atlet yang belum berhasil agar terus berlatih, ini merupakan prestasi yang tertunda, karena masih banyak event-event olahraga yang diselenggarakan pada tahun-tahun mendatang. 


Turut hadir, OPD Terkait, KONI OKU, Ketua Pelaksana Cabor Tenis lapangan serta Undangan Lainnya.(RD)