ANGGOTA POLRES SINTANG POLSEK SINTANG KOTA MEMBANTU PENGAMANAN PENGAJIAN ROAD SHOUW SAFARI DA, WAH -->

Iklan Semua Halaman

ANGGOTA POLRES SINTANG POLSEK SINTANG KOTA MEMBANTU PENGAMANAN PENGAJIAN ROAD SHOUW SAFARI DA, WAH

Thursday, December 30, 2021


Sintang- Lalintaskriminalitas.com
- Dalam rangka Road Shouw menyelenggarakan pengajian Safari Dakwah di Halaman Masjid Darunnasihin Kelurahan Mengkurai kecamatan Sintang Kabupaten Sintang. Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Sintang Polsek Sintang Kota selaku Kanit Samapta Polsek Sintang Kota Aiptu Amirudin bersama anggota Polsek lainnya membantu pengamanan sampai kegiatan selesai. Senin (27/12/2021) Malam Pukul 20.00 Wib. 



Acara Safari Pengajian di Kelurahan Mengkurai Masjid Darunnasihin di hadiri oleh Muspika Kecamatan  Sintang dan warga sekitar dengan jumlah kurang lebih 300 orang. Kegiatan tersebut diisi oleh Ustdz, H.M, Syauqi, MZ. Anak Almarhum Ustadz Zainudin MZ.


Kanit Samapata Aiptu Amirudin juga memberikan pesan kamtibmas kepada para Toga, Tomas yang hadir pada pengajian umum tersebut agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan kerukunan antar masyarakat.


Lurah mengkurai sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran anggota Polres Sintang Polsek Sintang Kota tersebut sehingga kegiatan safari da, wah Road Shouw dapat berjalan dengan aman dan tertib, dan menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan protokol kesehatan 5m.


(Muhammad Budi)