KEGEMARAN POLISI YANG SATU INI BEDA DARI YANG LAIN -->

Iklan Semua Halaman

KEGEMARAN POLISI YANG SATU INI BEDA DARI YANG LAIN

Wednesday, December 29, 2021


HUMAS POLSEK SINTANG KOTA KALBAR -lalulintaskriminalitas.com- Setiap orang punya kegemarannya masing-masing, termasuk para personel kepolisian. Ada yang suka tantangan alam, olahraga, dan lain sebagainya.



Tetapi, kegemaran Satu personel kepolisian ini beda dengan lainnya. Polisi ini memiliki suara syahdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.


Tak jarang, suara merdu polisi ini membuat hati warga masyarakat terasa adem dan sejuk. Tak butuh waktu lama, suara para penegak hukum ini mengisi acara Safari Da, wah Road Shouw Ustadz H.M, Syauqi MZ, Ngaji bersama warga halaman Masjid Darunnasihin di Kelurahan Mengkurai Kecamatan Sintang. Senin (27/12/2021) Malam Pukul 20.00 Wib. 


Satu polisi tersebut adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh. Dia adalah anggota Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota yang punya niatan mensyiarkan Islam dengan mengunggah rekaman videonya saat sedang mengaji Acara Road Shouw Safari Da, wah  Ustdz H.M, Sauqi MZ, di Masjid Darunnasihin kelurahan mengkurai. 


Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidaytulloh Anggota Kepolisian Resor Sintang Polsek Sintang Kota ini ingin mengajak umat Islam agar mau membaca Alquran meski hanya satu ayat.


Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh, Personel Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota ini memanfaatkan kemampuannya sebagai wadah membina masyarakat sesuai tugas yang dia emban.

(Muhammad Budi)