PIMPIN APEL PAGI, WAKA POLSEK SINTANG KOTA BERI ARAHAN KEPADA ANGGOTA. -->

Iklan Semua Halaman

PIMPIN APEL PAGI, WAKA POLSEK SINTANG KOTA BERI ARAHAN KEPADA ANGGOTA.

Thursday, December 16, 2021


SINTANG, KALBAR. 

lalulintaskiriminalitas.com - Humas Polsek Sintang Kota Guna membangun kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas serta pengecekan tingkat kehadiran dalam kedinasan kapolsek Sintang Kota Pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Sintang Kota yang diikuti oleh anggota polsek Sintang kota.senin(13/12/2022) pagi.



Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota baik regu cadangan maupun akan dinas serta penyampaian arahan pimpinan. 



Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak S.I.K melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, si wakili waka Polsek Iptu Sanusi  dalam arahan nya kepada anggota Polsek kelua agar meningkatkan semangat dan kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas sehari- hari.


selain itu kapolsek  juga seluruh anggota menjaga kebersihan pribadi  maupun menjaga kebersihan ruang kerja masing- masing  tingkat kan kembali apel  setiap  hari  jangan  kendor, dan kepada para personil selalu memonitor setiap  kegiatan diwilkum Polsek Sintang Kota. 


( Muhammad Budi)