BUPATI KARO MENGIKUTI ACARA VIRTUAL PELUNCURAM SUARA PEMILU 2024 -->

Iklan Semua Halaman


BUPATI KARO MENGIKUTI ACARA VIRTUAL PELUNCURAM SUARA PEMILU 2024

Tuesday, February 15, 2022


Karo, Lalulintaskriminalitas.com
- Bupati Karo, Cory Sebayang secara virtual menghadiri acara peluncuran hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Senin 14 Februari 2022 malam, sekitar pukul 20.00 WIB di Aula Kantor KPUD Karo.


Acara tersebut dilaksanakan di KPU RI dan disaksikan secara virtual oleh seluruh KPUD se Indonesia beserta stakeholder terkait seperti perwakilan partai politik.


Sebelum dilaksanakannya acara virtual, Ketua KPUD Kabupaten Karo, Gemar Tarigan menjelaskan telah ditetapkan hari pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu serentak tahun 2024. "Hal ini tentunya mempunyai makna, supaya para stakeholder mengetahui kepada seluruh masyarakat tentang sudah ditetapkannya hari pemungutan dan perhitungan suara," katanya.


Gemar Tarigan juga menyebut, bahwa tahapan Pemilu 2024 akan digelar selama 20 bulan. Dalam acara virtual yang berlangsung sekitar 1 jam, bahwa pelaksanaan Pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.


Acara tersebut  juga dihadiri komisioner KPUD Kabupaten Karo, yaitu Lotmin Ginting, Dewi Br Ginting, Rikardo Sitepu dan Anwar Tarigan serta Bawaslu Kabupaten Karo.

(Roy Pandia/Usaha Pelawi)