Mantan Bupati Bengkalis Periode 1995-2000 Tutup Usia -->

Iklan Semua Halaman


Mantan Bupati Bengkalis Periode 1995-2000 Tutup Usia

Friday, February 18, 2022


PEKANBARU, 
lalulintaskriminalitas.com - Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Bupati Bengkalis Periode 1995-2000, Bapak H. Fadhlah Sulaiman, Pekanbaru, Kamis (17/2/2022).





Almarhum tutup usia pukul 19.00 WIB dan kini jenazah sudah berada rumah pribadi almarhum di Jalan Sakuntala – Harapan Raya, Pekanbaru.



Sebelum wafat, almarhum sempat terjatuh dirumahnya yang mengakibatkan patah tulang di bahu sebelah kirinya dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.


Bahkan, Bupati Bengkalis Kasmarni, pada Sabtu, (5/2/2022) lalu, juga sempat menjenguk almarhum, dan berbincang-bincang dengannya.


“Innalillahi Wa Innailaihi Rajiún, saya tidak menyangka Pak Fadlah telah dipanggil ke Rahmatullah, padahal beberapa waktu lalu, saya masih diskusi ringan dengannya. Meskipun dalam kondisi sakit, beliau tetap memberi semangat kepada saya untuk bisa jadi Kepala Daerah yang Amanah dan bisa mengedepankan aspirasi masyarakat,” kenang Bukkas, sapaan akrab Bupati Bengkalis.


Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis itu mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk Bersama mendoakan almarhum, serta memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukannya.


“Saya harap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk Bersama mendoakan almarhum, minimal ya menghadiahkan surah Al-fatihah, dan bagi yang tidak berhalangan silahkan melayat ke rumah Almarhum. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan ditempatkan disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan,” Doanya.


Selamat Jalan Pak Fadhlah Sulaiman

Prokopim/Wis