Menerima Audiensi dari Universitas Muhammadiyah Palembang di Ruang Kerja Plh Bupati OKU -->

Iklan Semua Halaman

Menerima Audiensi dari Universitas Muhammadiyah Palembang di Ruang Kerja Plh Bupati OKU

Thursday, February 10, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi dan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Palembang di Ruang Kerja Bupati OKU. (Selasa, 8/02/2022).



Direktur Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, S.E, M.M., Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PLH Bupati OKU yang telah menerima Universitas Muhammadiyah Palembang Program Pascasarjana untuk beraudiensi pada hari ini.



Adapun tujuan untuk menindaklanjuti MOU yang telah dibuat oleh Universitas Muhammadiyah Palembang Program Pascasarjana bersama dengan Dinas Pendidikan OKU yang telah dibuat sebelumnya akan dilakukan pembaharuan kedepannya.


Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki 4 Program Pascasarjana yaitu Prodi Hukum, Prodi Manajemen, Program Pendidikan Biologi, dan Program Teknik Kimia, dengan Konsentrasi dari setiap Program Pascasarjana tersebut.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU selalu terbuka bagi setiap perguruan tinggi dan juga akan membantu menindaklanjuti MOU yang telah dibuat oleh Universitas Muhammadiyah Palembang Program Pascasarjana bersama dengan Dinas Pendidikan sebelumnya.


Edward Candra menyampaikan bahwa Pemerintah Kabuapten OKU juga mendorong dan mendukung dengan adanya Program Pascasarjana ini, serta dengan adanya pembelajaran jarak jauh pada saat masa Pandemi Covid-19 ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 serta dapat mengefisienkan waktu bagi mahasiswa Pascasarjana yang tidak berdomisili di Palembang atau bagi mahasiswa yang sambil bekerja.


Dilanjutkan penyerahan cindera mata oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, S.E, M.M., kepada PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., dan fhoto bersama.


Turut mendampingi

BKPSDM dan Diknas Kabupaten OKU.(Rd))