Musrenbang Kecamatan Lengkiti Desa Pagar Dewa di Buka Oleh Plh Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman

Musrenbang Kecamatan Lengkiti Desa Pagar Dewa di Buka Oleh Plh Bupati OKU.

Sunday, February 13, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com - PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti. (Jumat, 11/02/2022).



Selesai membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Lengkiti, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan sholat Jumat di masjid Al-Muttaqin Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti.



Sholat Jumat ini dimaanfatkan PLH Bupati OKU sebagai ajang silaturahmi antara Kepala Daerah dengan warga masyarakat, selain itu untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat saat ini.


Pada kesempatan ini, Edward Candra menghimbau kepada  jemaah sholat Jumat untuk mengajak warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan ketat seiring bertambahnya Covid-19 di Kabupaten OKU. 


Ia juga mengajak semua warga masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan Desa setempat sehingga pembangunan di Desa ini dapat terus berjalan. Seperti disampaikan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Lengkiti.


Selain itu, Edward Candra mengajak untuk terus memakmurkan masjid, banyak cara yang dapat dilakukan diantaranya dengan kegiatan remaja masjid, diskusi agama, pengajian rutin, dan kegiatan lainnya.


Pada kesempatan ini Edward Candra memberikan bantuan kepada Masjid Al-Muttaqin. (Rd)