Pemkab Karo Memberikan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Karo Memberikan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Wednesday, February 2, 2022


Karo, Lalulintaskriminalitas.com
- Menurut ramalan dari orang-orang yang merakan Tahun Baru Imlek 2022 (2573 Kongzili)  tahun ini menandakan masuknya Tahun Macan Air yang menyimbolkan kekayaan dan kemakmuran. Perpaduan antara macan dan air yang memiliki makna yang sangat baik yakni berlimpahnya kebaikan dan kekuatan untuk perubahan, terutama dalam tentang kesehatan dan semangat hidup. 


Makna ini semoga menjadi semangat bagi kita semua agar kiranya pandemi COVID-19 ini berakhir dan berganti dengan kehidupan yang lebih sehat bagi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Karo Sumatera Utara sehingga geliat ekonomi juga semakin membaik. hal ini disampaikan Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kadis Kominfo Kabupaten Karo Jhonson Tarigan, Selasa (1/2).


"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 1 Februari 2022/1 Zheng Yue 2573 Kongzi Li..Semoga tahun ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua agar senantiasa dilimpahkan kesehatan, rejeki yang melimpah serta kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai," pungkas Kadis singkat.(Roy Pandia/Usaha Pelawi)