OKNUM GURU SMAN 3 MANDAU, LAPORKAN MANTAN KEKASIHNYA KE POLISI. -->

Iklan Semua Halaman


OKNUM GURU SMAN 3 MANDAU, LAPORKAN MANTAN KEKASIHNYA KE POLISI.

Wednesday, February 23, 2022


Bengkalis, Lalulintaskriminalitas.com
- "Habis manis sepah dibuang" begitulah yang dialami mantan kekasih gelap inisial RS oknum guru SMAN 3 Mandau kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau.

Ketika Tim awak media melakukan konfirmasi ke SMAN 3 Mandau terkait isu yang beredar atas dugaan mantan pacar oknum guru RS yang dilaporkan ke Polisi dengan tuduhan penggelapan Sepeda motor. Selasa 15/02/22,


RS adalah guru PNS yang melaporkan seseorang yang diduga adalah mantan pacarnya inisial M yang telah menggelapkan satu unit sepeda motor miliknya.


Mengenai apakah ada hubungan asmara antara M dengan RS, RS menjawabnya dengan nokomen dan terkait dengan RS melaporkan penggelapan yang dilakukan oleh M, ia membenarkan dan mengatakan ia hanya meminjamkannya.


Ada persamaan dengan keterangan yang diberikan RS, awak media sebelumnya telah mendengar penjelasan dari M bahwa RS lah yang mengantarkan sepeda motornya kedepan pintu pagar rumah M, tapi malah M dituduh menggelapkan sepeda motornya.


"Saya heran, yang meminjamkan motor dia dan dia sendiri yang mengantarkan motornya kedepan pintu pagar rumah saya dan dia berpesan kepada saya, selain dia yang meminta motor jangan diberikan kepada siapapun, kok malah saya dituduh menggelapkan motornya, padahal sepeda motornya masih ada pada saya", ungkap M kepada awak media.


Kamis, 17/02/22, M sebagai warga negara yang baik, memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sembari menyerahkan sepeda motor milik RS kepada penyidik, dan kepada penyidik ia mengatakan dan membantah apa yang telah dituduhkan RS kepadanya.


"Saya tidak terima dituduh telah melakukan penggelapan, karena sepeda motornya masih ada pada saya, padahal kami sudah ± 6 tahun berhungan bahkan kami saling panggil Papa Mama,  dan kami  bertetangga lagi, kok teganya dia melaporkan saya kekantor Polisi, apakah mungkin karena keadaan saya sekarang sudah sakit-sakitan " ungkap M sedih.


M menambahkan,"Saya berharap kepada pihak kepolisian, untuk dapat memproses perkara ini dengan segera dan seadil-adilnya, agar nama baik saya tidak tercemar," harap M. 

RS sempat lecehkan wartawan kepada rekannya (Murni)