Rutan Kabanjahe Lakukan Pembenahan dan Perbaiki Layanan Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Rutan Kabanjahe Lakukan Pembenahan dan Perbaiki Layanan Kepada Masyarakat

Thursday, February 3, 2022


Karo, Lalulintaskriminalitas.com
- Dalam mewujudkan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat Rutan Kabanjahe terus melakukan Pembenahan dan Perbaikan Layanan kepada Masyarakat dan Warga Binaan. Salah satunya dengan membuka akses kunjungan Tatap Muka Melalui “VCS” (Video Call Silahturahmi).


Layanan ini dilakukan dengan Media “WhatsApp” (WA) dan “Zoom Meeting” dilakukan pada saat jam pelayanan penitipan barang.Kujungan dari Pagi Pukul 09.00 WIB s/d Pukul 18.00 WIB. Layanan ini diharapakan bisa memberikan Solusi rasa kerinduan yang sangat mendalam yang dirasakan oleh keluarga dan Warga Binaan sendiri di karenakan Pandemi Covid -19 belum juga berakhir.


Perlu diketahui kapasitas Rutan Kabanjahe 244 Orang dengan Jumlah Hunian 314 orang, dengan selesainya pembangunan, Arahan Pimpinan Tinggi, menyampaikan Rutan Kabanjahe di optimalkan mengurangi Over kapasitas Lapas/Rutan Sumatera Utara.


Dalam arahannya, Rabu (02/02.2022) Karutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti bersama dengan Jajaran akan selalu mengingatkan warga binaan untuk selalu mentaati aturan Perikehidupan selama masa Pidananya dan meningkatkan ketaqwaan serta keimanan di masa sementara ini. Dalam proses tersebut merupakan proses menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Kepada Jajaran Karutan juga selalu mengintruksikan pelayanan harus lebih baik, Humanis. Masyarakat harus merasakan hasil kinerja pelayanan kita untuk mencapai “Good Goverment”, sambung rasa kepada warga binaan, Tegur Sapa Pengunjung dan Perlakuan baik kepada semua orang, sebagai mana kita juga ingin di perlakukan oleh orang lain,” katanya.

(Roy Pandia/Usaha Pelawi)