WARTAWAN LALULINTAS KRIMINALITAS.COM BIRO KARO BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT BERASTAGI -->

Iklan Semua Halaman


WARTAWAN LALULINTAS KRIMINALITAS.COM BIRO KARO BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT BERASTAGI

Friday, February 25, 2022


KARO,LALULINTASKRIMINALITAS.COM
- Usaha Pelawi. SE Kepala Biro/Wartawan Lalulintaskriminalitas.com, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, didampingi Bahtera Barus pada hari Jumat 25 Februari 2022, membagi-bagikan  masker kepada masyarakat khususnya di 2 (dua) kelurahan, yaitu Kelurahan Tambak Lau Mulgap I dan II Kecamatan Berastagi.


Langkah pertama dilakukan Biro Tanah Karo, di beberapa warkop (kedai-kedai kopi) yang dijadikan tempat tongkrongan masyarakat, yang ada di Kelurahan Tambak Lau Mulgap I dan II, di Kecamatan Berastagi.


Usaha Pelawi menjelaskan kepada sejumlah wartawan di Berastagi, bahwa memberikan masker secara gratis kepada masyarakat, sebagai bentuk sosialisasi Protokol Kesehatan, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 di Tanah Karo yang kita cintai ini.


Kegiatan tersebut dilakukannya, agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.


“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.


Usaha Pelawi. SE sebagai Kepala Biro/Wartawan Lalulintaskriminalitas.com, berharap, dari kegiatan yang dilakukannya ini, kiranya masyarakat merasa senang menerima pembagian masker secara gratis, disamping itu kita harus memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta mencegah adanya virus varian Covid-19 "Omicron" yang saat ini sedang berkembang dan perlu di waspadai bersama.


Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya wartawan Lalulintaskriminalitas.com, untuk memutus penyebaran covid-19 serta kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran varian Covid-19,” katanya. (Roy Prawira Pandia)