Bupati Kasmarni Serahkan Souvenir Daerah Jawara Belajar.id dari Dirjen GTK Kemendikbudristek Kepada Kadisdik Bengkalis Kholijah -->

Iklan Semua Halaman


Bupati Kasmarni Serahkan Souvenir Daerah Jawara Belajar.id dari Dirjen GTK Kemendikbudristek Kepada Kadisdik Bengkalis Kholijah

Wednesday, March 9, 2022


Bengkalis, Lalulintaskriminalitas.com
- Harapan kami dan harapan kita bersama, agar sinergi, kolaborasi serta kerjasama yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan lagi dimasa hadapan. Karena dengan persatuan kita menjadi bermarwah, dengan kebersamaan kita menjadi maju dan dengan persaudaraan kita pasti bisa sejahtera


Hal ini dikemukakan langsung oleh Bupati Kasmarni dan didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso pada acara peringatan satu tahun kepemimpinannya di Pendopo Wisma Sri Mahkota, Senin 7 Maret 2022.


Pada kegiatan tersebut disuguhkan video gambaran singkat beberapa capaian kinerja pemerintah dan pembangunan, selama satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati di negeri junjungan.


Tidak hanya itu, Bupati Kasmarni menyerahkan Souvernir Daerah Jawara Belajar.id dari Dirjen GTK Kemendikbudristek & REFO Indonesia berupa Kaos Admin Belajar.id dan Selempang Ko-Kapten Daerah Jawara Belajar.id Kabupaten Bengkalis kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Kholijah, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan Ko-Kapten Komunitas Pendidik Belajar.id Kabupaten Bengkalis.


Dalam upaya meningkatkan pemanfaatan TIK untuk pendidikan, Pusdatin Kemendikbudristek memberikan penghargaan Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) melalui penyelenggaraan kegiatan Daerah Jawara Belajar.id ini.


Sementara itu, Kabupaten Bengkalis termasuk kategori Top 10 Daerah Jawara belajar.id (Tingkat persentase aktivasi akun belajar.id tertinggi ke – 2 Nasional) Tahun 2021.R (Wis)



.